Olimpiade Musim Dingin Sochi Mencapai Luar Angkasa
Sumber: AP photo

Nasional / 8 February 2014

Kalangan Sendiri

Olimpiade Musim Dingin Sochi Mencapai Luar Angkasa

Lois Official Writer
3507

Olimpiade Musim Dingin telah dimulai pada Jumat, 7 Februari 2014 kemarin di Sochi, Rusia. Perhelatan olahraga akbar ini bahkan mencapai luar angkasa, dimana para sejumlah astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional dapat menontonnya. Seperti yang dilansir oleh space.com

Para astronot yang ada di sana yaitu Kiochi Wakata (Jepang); tiga astronot Rusia bernama Oleg Kotov, Sergey Ryazanskiy, dan Mikhail Tyurin; serta Mike Hopkins dan Rick Mastracchio yang berasal dari Amerika Serikat. “Akan menarik jika tim hoki Rusia bertemu dengan tim AS,” ujar Mastracchio saat diwawancara.

Keenam astronot inipun bertaruh untuk tim dari negara masing-masing. Mereka akan memberikan makanan kesukaan atau mendapat waktu istirahat lebih sedikit jika kalah taruhan. Mastracchio menuturkan bahwa menonton Olimpiade Sochi tentu menjadi solusi yang bagus buat mengatasi rasa bosan dan kesepian.

Perhelatan yang satu ini cukup banyak mengundang perhatian. Hal ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu pernah dikabarkan akan disusupi teroris yang ingin bunuh diri, ataupun para gay yang berdemonstrasi karena ditolak di Rusia. Namun di atas semuanya, semoga semangat olahraga yang penuh perjuangan dan kejujuran itu ada dalam tiap hati manusia.

 

Baca juga :

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Tipe Tontonan yang Tidak Baik Untuk Anak

Ingin Jadi Presenter Sepak Bola? Ini Caranya

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami